Kuliner Bakso Malang Yang Memikat Hati

Bakso malang merupakan hidangan bakso yang banyak ditemui di kota Malang, bakso Malang memiliki banyak sekali varian menu seperti somay, tahu goreng serta pangsit goreng yang paling enak di hidangan bakso Malang.

Perbedaan bakso Malang dan bakso lainnya karena varian yang ada di bakso malang cukup banyak dibandingkan dengan bakso lainnya. Bakso malang kerap juga disebut dengan bakwan Malang

Menurut sejarah bakso malang berawal dari makanan khas Tionghoa. waktu malam pertama kali diperkenalkan oleh seorang imigran Tionghoa-Malaysia yang bernama Tjoen Moeslim Pada tahun 1939

Rekomendasi tempat makan bakso Malang yang terenak di daerah Pamulang ialah, bakso malang malam BM yang terletak di Jl. Griya jkt Jl. Menteng Raya No.51, Pamulang Barat., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417.

Harga bakso Malang di tempat ini terbilang cukup murah hanya mulai dari 12.000 sampai 20.000 saja, buka dari jam 10.00 sampai jam 21.00 dan di hari Senin warung bakso ini tutup.

Dengan keunikan rasa dan variasi menu yang ada di dalam bakso Malang, bakso Malang bukan hanya sekedar makanan tetapi juga merupakan identitas dari sebuah kota Malang yang menjadi budaya kuliner. Jadi jangan melewati kesempatan untuk merasakan kelezatan bakso Malang.

Komentar

Postingan Populer