Universitas Pamulang Viktor: Menyediakan Pendidikan Berkualitas dengan Fasilitas Mewah dan Terjangkau


Universitas Pamulang Viktor, yang lebih dikenal orang-orang dengan sebutan UNPAM. Universitas Pamulang Viktor merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak disebuah jalan Jalan Surya Kencana, Buaran Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jawa Barat 15310.

Universitas Pamulang Viktor adalah gedung ke-3 yang dibangun oleh Yayasan Sasmita Jaya, dengan tujuan membangun sebuah sarana pendidikan yang murah dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Terdapat banyak sekali fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas Pamulang Viktor juga loh, seperti terdapat masjid yang super luas dan cantik, taman untuk belajar dan berdiskusi dengan teman-teman, memiliki gedung khusus untuk parkir sampai lantai 7 dan tiap lantai pun sangat luas, fasilitas ruang kelas dengan kursi yang banyak dan memiliki 2 AC perkelasnya, tidak hanya itu teman-teman, ada pula escalator, tangga, dan lift. Dengan fasilitas sebanyak ini, teman-teman hanya membayar angsuran per-bulan 200rb dan UTS/UAS hanya 250rb.

Universitas Pamulang Viktor juga tersedia indogrosir dan cafe, jadi tidak perlu keluar kampus untuk jauh-jauh jajan dan nongkrong bareng teman-teman karena didalam kampus sudah tersedia semuanyaa..

Falkultas dan Program Studi yang ada di Universitas Pamulang Viktor cukup beragam. Para Mahasiswa/I baru dapat memilih satu dari 17 jurusan dan 11 fakultas yang ada di Unpam Viktor. Selain itu, Universitas Viktor juga telah memberikan fasilitas perpustakaan yang sangat luas dan bagus. Dengan begitu, semua masyarakat bisa menikmati pendidikan dibangku kuliah dengan fasilitas yang mewah tetapi dengan pendidikan yang murah.

Ayo kuliah di Universitas Pamulang Viktor, biaya murah tetapi kualitas yang tidak murahan ^-^

Komentar

Postingan Populer