Dosen Favorit Universitas Pamulang

Setiap mahasiswa/i pasti mempunyai dosen favorit, seseorang yang menginspirasinya yang tidak hanya dalam bidang akademis tetapi kepribadiannya yang positif juga. Pada tulisan kali ini, saya ingin memberitahukan kepada pembaca tentang dosen favorit saya di Universitas Pamulang.

Dosen favorit saya adalah ibu Iffah Fauziah Rahardy yang kerap disapa ibu Iffah oleh mahasiswa, beliau merupakan dosen Universitas Pamulang pada tahun 2021. Saya bertemu ibu Iffah saat semester 4 dan beliau mengajar mata kuliah filologi di fakultas sastra Indonesia. Beliau lulusan sarjana S1 dan S2 di Universitas Gajah Mada dengan jurusan sastra Indonesia.

Pada awalnya saya merasa sedikit takut dengan mata kuliah filologi karena baru mendengarnya dan filologi merupakan pembelajaran tentang naskah-naskah kuno. Tetapi, ketakutan itu hilang saat saya melihat cara mengajar beliau yang lemah lembut dan membimbing untuk bisa dan mengetahui cara membaca naskah kuno.

Cara beliau menyampaikan materi jua cukup jelas dan mudah dimengerti, oleh karena itu banyak sekali mahasiswa/i Universitas Pamulang yang menjadikan bu Iffah sebagai dosen favoritnya. Bu Iffah merupakan seseorang yang memberikan contoh nyata dari seorang pendidik yang tidak hanya mengajar, tetapi juga mendidik dan menginspirasi. Terima kasih bu Iffah telah mengajarkan mata kuliah filologi dengan sabar kepada para mahasiswa/i sastra Indonesia.

Komentar

Postingan Populer