Halo It's Me.



Halo teman-teman, blog kali ini aku mau menceritakan tentangku nih. 

Namaku Ayuni Dwi Wulandari, aku mempunyai banyak panggilan yaitu ayuni, yuni, ayu, ayung, yung, yunt, yunsoy, tetapi itu panggilan teman-teman aku yang membuatnya dari mulai salma yang awalnya typo jadi semua orang panggil aku yung, padahal namaku tidak ada ng nya :). 

Aku merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Aku memiliki kakak laki-laki dan adik perempuan. Usia ku saat ini sudah 20 tahun, aku baru saja ulang tahun bulan Juni kemarin. 

Benar sekali! Zodiak aku zodiak yang dibenci orang-orang, yaitu gemini. Menurutku gemini Juni itu orangnya baik-baik kok, aku contohnya mwehehe. Kalo warna, aku lagi suka sekali sama warna ivory soalnya warnanya kalem. 

Aku ini mahasiswi sastra Indonesia Universitas Pamulang, sudah masuk semester keempat di sastra Indonesia ini, jika kalian ingin tau saat sekolah aku masuk SMK dan jurusanku itu Administrasi Perkantoran. Makanya banyak yang bilang "kenapa engga masuk manajemen aja?" aku selalu jawab "susah banyak banget hitung-hitungan nya" soalnya aku tidak bisa hitung-hitungan. 

Kalau ditanya kenapa masuk sastra, jawaban yang keluar pasti karena tidak ada matematika tetapi yang sebenarnya itu karena awalnya aku ingin menjadi guru. Kuliah di jurusan sastra Indonesia mengajarkan aku banyak hal tentang membuat puisi, naskah drama, cerpen, dan yang lainnya. 

Walaupun aku tidak terlalu mahir membuat diksi-diksi yang indah saat membuat puisi, setidaknya aku pernah membuatnya puisi dan menjadi salah satu karyaku hahaha. 

segini dulu saja ya bicara tentang diriku, sampai jumpa lagi!! 


Komentar

Postingan Populer